Senin, 20 Februari 2012

valentine

Terkadang ..
Kita sulit katakan apa yang kita rasakan
Terkadang ..
Kita tertawa dalam sebuah sandiwara
Tak jarang ..
Kita menangis dalam heningnya suasana
Semua berbeda ..
Entah aku atau kamu yang tak lagi sama
Mungkin prinsip juga berbeda
Mungkin ada prasangka
Atau mungkin ada rasa rindu yang salah
Kamu berusaha mengerti
Tapi aku selalu menjadi egois
Aku berusaha menjelaskan
Tapi kamu selalu tak percaya
Kita pernah membohongi diri dan saling menyakiti
Tapi kita juga pernah jujur dan saling mengobati
Kita pernah menjauh dan menghindar tapi kita juga pernah mendekat dan berpelukan
Kini biarkan aku mendampingi mu seperti biasa
Kita lupakan semua masalah
Mungkin tak mudah, bukan berarti tak bisa
Kasih sayang tak hanya saat Valentine
Tapi setiap saat
Saat ada kamu dan aku
Kasih sayang tak selalu harus ada puisi indah, cokelat, boneka hati, atau bunga pink
Untukku
dirimu lah puisi indah itu, lebih manis dari pada cokelat, pencuri hati dan yang membuat hatiku selalu berbunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar