Senin, 20 Februari 2012

Dia anugrah dari Mu, Bapa ..

Bapa ..
izinkan aku datang ke hadirat Mu yang Maha Suci ..
Datang ke alas kaki Mu, walaupun aku tak pernah pantas ..
Aku hanya seperti debu dialas kaki Mu, Bapa ..
Banyak dosa, banyak dengki, banyak mungkar yang menempel di diriku ini ..
Bapa ..
Disana, ada seseorang yang selalu aku rindukan ..
dan aku ingin berterima kasih pada Mu ..
aku menyukai seorang yang telah Kau ciptakan ..
Dia adalah orang yang tak sempurna, tapi ketidaksempurnanya telah menyadarkan aku bahwa yang sempurna hanyalah Engkau ..
Bapa ..
Aku menyukai wajahnya ketika ia terlelap ..
Aku meyukai matanya yang sering melihatku jauh kedalam ..
Aku menyukai telinganya yang selalu mendengarkan ceritaku ..
Aku menyukai bibirnya ketika memberikan aku pencerahan ..
Aku menyukai peluknya yang mampu memberikan aku ketenangan ..
Aku menyukai aroma tubuhnya yang mampu membuat aku tergila-gila ..
Aku menyukai langkahnya yang selalu mengantarkan aku ke hadirat Mu ..
Aku menyukai tangannya yang berdoa kepada Mu ..
Aku menyukai doanya yang berpasrah pada Mu dan selalu mendoakan diriku ..
Aku menyukai segalanya darinya ..

Dirinya adalah anugrah untuk diriku Bapa ..
Bapa ..
Aku mohon jangan pisahkan diriku darinya Bapa karena kekuranganku, dosaku, kesalahanku, nistaku, dan keburukanku ..
tapi biarlah kami terus bersama karena dirinya adalah anugrah dari Mu untuk ku ..
Amin ..

Apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untuk mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar