Selasa, 21 Februari 2012

KARENA ADA KAMU ..

Aku menyebut rasa ini sebagai rasa sayang yang menggebu-gebu ..
rasa yang jauh lebih nikmat dibandingkan secangkir kopi cappuccino hangat disaat hujan deras ..
rasa yang jauh lebih manis daripada es krim favorit mu itu disaat terik matahari di siang hari ..
rasa yang jauh lebih nikmat bila dibandingkan dengan seporsi sushi saat perutku kelaparan ..
rasa ini ku sebut dengan rasa sayang ..
Ia tumbuh di saat yang tak ku sadari ..
Ia hadir dari bibit yang tak sadar telah kita tanamkan di hati kita masing-masing ..
Ia tumbuh, tinggi, semerbak, menciptakan aroma-aroma yang memabukan kalbu kehidupanku dan mungkin dirimu ..
Rasa sayang itu hadir dan telah mencuri ide-ide kreatif ku ..
aku tak dapat berkata-kata begitu ‘buaya’ saat bersama mu ..
Rasa sayang itu hadir dan menyabotase seluruh jadwalku ..
aku tak dapat beraktifitas penuh seperti biasa ..
Rasa sayang itu hadir dan mengikat juga mengambil hatiku ..
aku tak dapat berdetak dan bergerak untuk orang lain ..
ahh, semua begitu rumit ..
hanya ingin bersama kamu ..
hanya ingin menikmati kehidupan bersama kamu ..
hingga dirimu sendiri yang menyadarkan aku harus kembali ke dunia ku
Ada rasa yang begitu indah ..
semua karena ada rasa itu ..
dan rasa itu karena ada kamu ..
For : someone special in my heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar