Selasa, 21 Februari 2012

HERE WE ARE ..

(Menulis sembari dengerin lagu Padi – Tempat terakhir)
Mungkin ..
aku bukan orang yang jago berpuisi tapi biarkan aku untuk menuliskan sesuatu untuk dirimu ..
dirimu adalah keindahan ..
apakah dirimu mengetahui hal itu?
sungguh, mungkin Aku terlalu lancang ..
aku menyayangi dirimu, sungguh terlanjur sangat sayang dan tergila-gila ..
sebuah rasa yang tak pernah aku alami sebelumnya ..
aku tergila-gila ..
sungguh tergila-gila ..
aku mengasihi dirimmu ..
sadarkah dirimu??
aku ingin seperti kemarin, disaat kita pergi, bergandengan tangan seperti biasa ..
apakah kamu sadar, tempat itu adalah tempat pertama kali aku mencoba memegang tanganmu?
responmu tidak kaget atau menarik tanganmu, tapi dirimu tersenyum hangat, dan dirimu menguatkan gengaman tanganku ..
dulu, dirimu tak pernah memelukku, tapi kini, pelukan mu semakin sering aku rasakan ..
dulu, dirimu tak pernah membangunkan aku saat aku harus kerja, tapi kini, kamu selalu membangunkan aku saat liburan dan saat kerja ..
dulu, dirimu tak pernah menghangatkan pipi, kening dan lain-lain, kini semua trasa hangat ..
aneh bukan?
bicara dari hati telah kita lakukan ..
terima kasih ..
aku menggilai mu, mungkin aku gila tapi kamu yang membuat aku gila ..
dan ..
bila mana aku telah salah dalam hal ini, ku mohon sadarkan aku ..
agar aku dapat kembali seperti dulu ..
aku sayang kamu ..
kamu adalah anugrah terindah yang pernah ku miliki ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar