Sabtu, 03 Maret 2012

Aku bisa melihat hidup rasa sakit di mata Anda
Dan saya tahu seberapa keras Anda mencoba
Anda berhak untuk memiliki jauh lebih banyak
Aku bisa merasakan jantung Anda dan saya bersimpati
Dan saya tidak akan mengkritik
Semua Anda pernah dimaksudkan untuk hidup saya

Saya tidak ingin mengecewakan Anda
Saya tidak ingin membawa Anda pada
Saya tidak ingin menahan Anda
Dari mana Anda mungkin milik

Anda tidak akan pernah tanya kenapa
Hati saya begitu menyamar
Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan lagi
Saya lebih suka menyakiti diri sendiri
Dari yang pernah membuat Anda menangis
Tidak ada yang tersisa untuk mengatakan selamat tinggal tetapi

Anda berhak kesempatan pada jenis cinta
Saya tidak yakin saya layak akan
Kehilangan Anda adalah menyakitkan bagi saya

Saya tidak ingin mengecewakan Anda
Saya tidak ingin membawa Anda pada
Saya tidak ingin menahan Anda
Dari mana Anda mungkin milik

Anda tidak akan pernah tanya kenapa
Hati saya begitu menyamar
Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan lagi
Saya lebih suka menyakiti diri sendiri
Dari yang pernah membuat Anda menangis
Tidak ada yang tersisa untuk mengatakan, tapi selamat tinggal

Anda tidak akan pernah tanya kenapa
Hati saya begitu menyamar
Aku tidak bisa hidup dalam kebohongan lagi
Saya lebih suka menyakiti diri sendiri
Dari yang pernah membuat Anda menangis
Tidak ada yang tersisa untuk mencoba
Meskipun itu akan menyakiti kita berdua
Tidak ada cara lain selain untuk mengucapkan selamat tinggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar